SILATBAR  MADI…

SILATBAR  MADIKSI 2012

Senja hari sore telah mulai memancarkan layung cahaya. Perjalanan dan perjuangan pun telah ada di hadapan. Betapa tidak, segala rintangan dan halangan datang silih berganti kepada setiap insan. Maka dari itu mulai saat ini tidak ada satu detikpun terbuang dengan sia-sia. Berperang menghadapi kemalasan dan keinginan hampa merupakan tugas setiap orang yang ingin sukses dalam hidup. Bersiaplah wahai calon pemimpin bangsa. Hadapilah semua dengan penuh optimis dan keyakinan. Kita mampu. Kita bisa menunjukan kepada dunia bahwa kita sebagai mahasiswa terpilih menjadi kebanggaan masyarakat indonesia dan ditunggu-tunggu kehadirannya.

Kepengurusan Lingkar BM UPI telah berjalan setelah terpilihnya Ahiq Taufiq (Pend.Ekonomi) sebagai ketua forum. Setelah bergulirnya estapeta kepengurusan sebelumnya maka period ke-2 ini lebih berorientasi kepada pelayanan mahasiswa bidikmisi. Dibekali rasa tanggung jawab, amanah dan ikhlas Lingkar BM UPI mulai menapakan langkah di bumi siliwangi. Besar harapan kepada seluruh mahasiswa bidikmisi UPI agar mendukung dan menjadikan forum ini sebuah komunitas berasaskan keluarga dan silaturahmi mahasiswa bidikmisi di UPI.

Untuk mengokohkan asas tersebut, Divisi HUMPUB Lingkar BM akan mengadakan sebuah acara akbar berorientasi kepada silaturahmi seluruh mahasiswa BM. Penanggung jawab acara ini adalah Kikit Rizkillah (psikologi) dan Devi Shintia (Adminstrasi Pendidikan). Mereka ingin menguatkan asas forum dan mempererat persaudaraan diantara mahasiswa BM. Dengan tekad kuat dan keinginan yang baik maka acara silaturahmi akbar ini diberi nama SILATBAR MADIKSI, kepanjangang dari Silaturahmi Akbar Mahasiswa Bidikmisi. Untuk itu besar harapan dari pengurus dan seluruh mahasiswa bidikmisi yaitu dukungan baik berupa moril atau materil dari semua pihak.

Divisi HUMPUB membuka oprec (open recruitment) bagi seluruh mahasiswa BM untuk ikut serta dalam kepanitian. Jarkom sms sudah kami usahakan terkirim kepada setiap mahasiswa BM melalui koorfak dan koorjur. Dengan format sms sebagai berikut,

” Salam bidikmisi. Oprec silaturahmi akbar mahasiswa bidikmisi 2012 bagi mahasiswa BM 2010, 2011 yang ingin berkontribusi dalam acara tersesut dengan divisi-divisi sebagai berikut

  1.        Acara
  2.        Kesektetariatan
  3.        Bendahara
  4.        Humas
  5.        Konsumsi
  6.        PDD
  7.        Logistik
  8.       Danus

Silahkan ketik sms dengan format : NAMA_NIM_JURUSAN_DIVISI_NO.KONTAK

Kirim ke 08562341589 / 08996018723

Pendaftaran paling lambat tanggal 21 juli 2012, ditunggu ya. Lingkar Bidik Misi UPI”

Langkah awal menentukan hasil perjalanan seseorang di masa depan. Begitulah perkataan salah seorang filusuf. Mari kita sukseskan acara kita ini sebagai wujud asas kekeluargaan. Semoga kita selalu berada dalam lindungan-Nya.

HIDUP MAHASISWA,

BIDIK MISI

BERPRESTASI UNTUK NEGERI !!!

2 thoughts on “SILATBAR  MADI…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s